Ganda Campuran Indonesia Rontok di Malaysia Open 2024

Sugeng rawuh Best Seller Campaign Blueprint di Situs Kami!

Malaysia – Tim ganda campuran Indonesia kalah di babak 16 besar Malaysia Open 2024. Kedua duta yang bertanding pada Kamis, 11 Januari 2024 di Axiata Arena, kalah dari lawannya. Ganda Campuran Indonesia Rontok di Malaysia Open 2024

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui pebulu tangkis campuran China Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong tampil luar biasa dalam dua pertandingan berturut-turut.

Tak mudah menunggu unggulan pertama Rehan/Lisa di Malaysia Open 2024. Mereka berjuang di lapangan selama 42 menit.

Rehan/Lisa mengawali game pertama dengan berusaha keras melawan Zheng/Huang. Namun wakil Tiongkok mendapatkan momentum dan mencetak empat poin berturut-turut sehingga membuat kedudukan menjadi 7-3. Dulu Atheis, Mantan Atlet Kickboxing Jadi Mualaf dan Sumbang Makanan ke Palestina

Zheng/Huang akan maju nanti. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan menjadi 11:5. Rehan berusaha perlahan membawa Lisa kembali.

Pencinta bulu tangkis Tanah Air pun bergembira saat Rehan/Lisa berhasil meraih empat poin berturut-turut. Sebab, ia mampu melakukannya dan menyamakan skor menjadi 17-17.

Momen ini memaksa saya menekan Zheng/Huang. Mereka kemudian mencoba bermain agresif dan menyelesaikan perlawanan Rehan/Lisa dengan skor 21-18.

Rehan/Lisa tidak beristirahat. Zheng/Huang memenangkan pertandingan. Di game kedua, tim putih dan merah mengerahkan seluruh kemampuannya di game campuran.

Rehan/Lisa memaksa wakil Tiongkok bekerja ekstra keras karena bergantian mencetak poin. Terkadang ada hasil imbang.

Zheng/Huang mengejutkan Rehan/Lisa saat mereka pergi. Empat poin berturut-turut membawa Tiongkok unggul 17-15. Kemudian angka mereka kembali bangkit dan mereka menyelesaikan game kedua dengan 21-17

Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga kalah di babak 16 besar Malaysia Open 2024. Mereka dikalahkan oleh Seo Seung Jae/Chae Yu Jung dari Korea Selatan.

Pertandingan dua tim bulu tangkis ganda campuran ini berlangsung selama 34 menit. Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan Seo/Chae dalam dua laga berturut-turut.

Dejan/Gloria benar-benar dikejutkan oleh Seo/Chae di awal game pertama. Mereka tertinggal jauh dalam poin, yakni 1-11.

Dejan/Gloria kesulitan bangkit dari kekalahan ini. Akhirnya di game pertama mereka harus mengakui keunggulan Seo/Chae dengan skor 12-21. Ganda Campuran Indonesia Rontok di Malaysia Open 2024

Di awal game kedua, Seo/Chae kembali tancap gas. Perwakilan Negara Bagian Gingseng memimpin 8-2. Namun Dejan/Gloria tak tinggal diam.

Upaya dilakukan untuk mengejar Dejan/Gloria. Mereka pun berhasil unggul 10-9 atas Seo/Chae usai mencetak lima poin berturut-turut.

Situasi ini membuat Seo/Chae kembali menampilkan gaya permainan terbaiknya. Mereka tak membiarkan Dejan/Gloria memanfaatkan situasi ini sebaik-baiknya dan gim kedua pun berakhir dengan skor 21-16.

Hasil tersebut membuat Indonesia tak lagi punya wakil di kategori ganda campuran di Malaysia Open 2024. Seperti sebelumnya, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah di babak pertama. Hasil pertandingan wakil Indonesia hari kedua turnamen Thailand Masters 2024. Hari kedua turnamen Thailand Masters 2024 dimulai pada hari Rabu tanggal 31 Januari 2024. Di Stadion Nimibutr, Indonesia bertanding dengan total 11 pemain Indonesia perwakilan. Enam kemenangan, lima kekalahan. Best Seller Campaign Blueprint 31 Januari 2024