Nagita Slavina Blak-blakan Soal Valuasi RANS: "Perusahaan Triliunan Rupiah Gak Nyicil!"

Selamat datang Best Seller Campaign Blueprint di Situs Kami!

JAKARTA – Rafi Ahmad dan Njeta Slavina kompak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait kasus pencucian uang yang menjerat Rafi Ahmad. Awal pekan ini juga terungkap Ravi Hotman menggelar konferensi pers dengan Paris Hutabia untuk mengklarifikasi tudingan tersebut. Nagita Slavina Blak-blakan Soal Valuasi RANS: "Perusahaan Triliunan Rupiah Gak Nyicil!"

Ayah dua anak ini mengaku tidak bertindak menyalahkan atau menuduh siapa pun.

Dia menambahkan: “Itulah sebabnya saya mengadakan pengarahan kemarin menjelaskan siapa yang harus dituduh atau siapa yang harus diserang.” “Tidak, saya hanya mengklarifikasi,” ucapnya mengutip siaran YouTube Rans Entertainment.

Lebih lanjut Ravi mengungkapkan, bantuan yang diberikan Hotman Paris karena kedekatan di antara mereka. Hotman mengatakan, Ravi selalu meneleponnya jika ada masalah yang tidak menyenangkan.

“Kemarin setiap mendengar pemberitaan gosip fitnah, Hotman selalu bilang, ‘Ini presiden atau Ravi siapa?’ Tadinya tanya, gara-gara kerja Hotman kemarin, banyak penipuan yang katanya judi online,” ujarnya. Dimas Seto dan Dhini Aminarti Punya 46 Anak Asuh: Qadarallah Belum Dikasih Keturunan

Di sisi lain, melalui tayangan YouTube tersebut, Ravi juga menyinggung persoalan kasus pencucian uang lain yang mengatasnamakan dirinya. Beberapa tahun lalu, nama Ravi juga sempat dikaitkan dengan mantan pejabat pajak Raphael Allon. Dia diikuti oleh menantu laki-lakinya Rafael Allon, yang bekerja dengan Rafi Ahmed. Namun Rafi membenarkan bahwa dirinya tidak mengenal Rafael Allon.

“Kemarin saya terlibat pencucian uang, meski saya belum pernah bertemu Rafael Allon. Saat Anda bersama tunangan dan anak Anda, saya rasa mereka saling mengenal. Saat kami menikah, calon pengantin kami, R.A, tidak datang. Memang benar kakak iparnya bekerja dengan kami, tapi saya tidak tahu apa yang disebut RA sebagai pencuci uang. “Membosankan juga, tapi saya juga tidak sengaja menjelaskannya,” tambahnya.

Tak hanya itu, Ravi juga menjelaskan bot yang ia gunakan untuk mensponsori klub sepak bolanya beberapa tahun lalu. Putra sulung Ami Qanita ini mengaku, memang benar ia ingin menjadi robot penggembala trading, namun hingga saat ini ia belum mendapat bayaran.

“Ada bot dagang, ya, ada bot dagang yang mau mensponsori Rance Boy, tapi tidak dibayar sepeser pun. Tidak ada kok,” kata Ravi.

“Itulah yang menyelamatkan kami,” kata Nagita.

Namun, dari segala isu bengkok yang ditujukan padanya. Kasus pencucian uang yang diajukan pekan lalu oleh Ketua Komisi Nasional Pemberantasan Korupsi Hanifa Sutrisna merupakan kasus terberat. Ia juga dikaitkan dengan sejumlah individu. Diantaranya adalah mantan jenderal. Meski dia tidak menerima uang dari mantan jenderal itu.

“Nah parahnya saya diberitahu ada kasus pencucian uang dan mereka bilang mantan jenderal itu terlibat dalam kasus ini. Tapi saya tidak pernah menggunakan uang. Entah ada perak atau tidak. Saya dulu seperti itu. Ayah dan sedekat anak laki-laki. Tapi bahkan bukan seorang primer.” Benar-benar perak. Silakan periksa. Semua orang yang dekat dengan saya disalahkan. “Itu tidak benar,” katanya.

Tak hanya itu, dakwaan pencucian uang yang dilakukan Hanifa juga mencantumkan nama putra bungsu Presiden Jokowi. Ravi menjelaskan, Kaesang membeli saham Rans Entertainment beberapa waktu lalu. Tapi ini wajar, karena ini adalah investasi.

“Diduga para punggawa puas. Mas Kaesang, dia beli saham Rance, apa salahnya? Sebelum Ketom, ada apa? Tidak salah. Dia sudah berinvestasi,” ujarnya.

Selain itu, Ravi juga menyoroti perusahaan media digitalnya, Rans Entertainment, yang bernilai ratusan miliar. Nagita Slavina menjelaskan penilaian tersebut serupa dengan ekspektasi perusahaan beberapa tahun ke depan.

“Valuasi T, tapi valuasi ini, coba cara hitung valuasinya di Google. Valuasinya untuk 10 tahun ke depan. persentase dari nilai penilaian”, jelas Nagita. Misalnya 100.000 rupiah.

“10 tahun ke depan akan diproduksi Rp 100.000. Kalau beli sekarang mungkin harganya bisa mencapai Rp 100.000. Ini masih seperti perkiraan. Masing-masing perusahaan punya perhitungannya sendiri,” lanjutnya, kata Nagita. Nagita Slavina Blak-blakan Soal Valuasi RANS: "Perusahaan Triliunan Rupiah Gak Nyicil!"

Bahkan istri Rafi Ahmed sempat mengisyaratkan valuasinya mencapai triliunan rupee. Dia menegaskan, jika perusahaannya punya triliunan rupee, maka ia tidak akan mendapat banyak imbalan.

“Kalau T, saya tidak akan mencicil,” kata Nagita.

“Sebenarnya ratusan miliar, cek ke Google apakah itu investasi masuk yang diungkap sama kita. Betul. Google saja,” lanjut Rafi Ahmad.

“Menurutku tidak perlu bertele-tele kalau orang tidak suka, biarkan saja dan beri ruang untuk hadiah kita. Ayo capek,” kata Nagita Slavina. Nagita. Slavina Sakit, Rafi Ahmed Akui Lelah: Lelah Fisik, Lelah Mental, Capek, dan Kesehatan Gigi yang Buruk, Rafi Ahmed Khawatir, Ayah Dua Anak Ini Ada hubungannya dengan Pencucian Uang? VIVA. Co.id 8 Februari 2024