Pesantren Diniyyah Puteri Sumbang Rp135 Juta untuk Palestina

Wecome Best Seller Campaign Blueprint di Situs Kami!

Padang Panjang – Keluarga besar Pondok Pesantren Diniyyah Puteri Padang Panjang menggelar aksi solidaritas mendukung perjuangan Palestina, Minggu 29 Oktober 2023. Aksi tersebut dihadiri oleh santri, santri, guru, dosen, dan pegawai pondok pesantren. Pesantren Diniyyah Puteri Sumbang Rp135 Juta untuk Palestina

Dengan atribut khas Palestina, para peserta terlihat antusias menunjukkan dukungannya terhadap rakyat Palestina dalam aksi yang digelar di ruang pertemuan Aula Zainudin Labay. Kasus Penganiayaan di Binus School, KPAI Bakal Berikan Perlindungan terhadap Pelaku dan Korban

Melalui aksi solidaritas ini, Pondok Pesantren Diniyah Puteri Padang Panjang ingin menyampaikan pesan bahwa mereka ikut merasakan penderitaan rakyat Palestina akibat perang dengan Israel.

Aksi solidaritas untuk Palestina diisi dengan sambutan Pengurus Pondok Pesantren Diniyah Puteri Padang Panjang Fauziah Fauzan, Kepala Dinas Pendidikan Laili Ramadani. Selain itu, kegiatan pembacaan puisi dilakukan oleh siswa dan penggalangan dana dilakukan.

Terkumpul Rp 135 juta untuk Palestina

Melalui aksi tersebut, donasi yang terkumpul untuk donasi untuk Palestina berhasil melampaui target dengan total 135 juta. Penggalangan dana ini merupakan lanjutan dari yang dilakukan di Masjid Nur Asrama yang sebelumnya hanya menargetkan Rp 100 juta.

Hal ini menjadi bukti nyata kepedulian dan dukungan keluarga besar Diniyyah Puteri Padang Panjang, Lembah Santri dan masyarakat terhadap situasi Palestina saat ini.

“Alhamdulillah, dengan tercapainya jumlah donasi yang lebih besar dari target awal, aksi solidaritas ini menunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi dalam membantu warga Palestina yang sedang menghadapi situasi sulit,” ujar penggagas aksi solidaritas tersebut. Dan juga Kepala Asrama Diniyah Puteri Padang.Umi Devi. Pesantren Diniyyah Puteri Sumbang Rp135 Juta untuk Palestina

Seluruh donasi yang terkumpul rencananya akan disalurkan melalui Quantum Akhyar Institute yang dipimpin oleh Ustadz Adi Hidayat.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Terima tantangan Habib Bahar, Andy Rompas: Pasca pemilu, masyarakat adat, perselisihan antara Habib Bahar bin Smith dan Panglima Tentara Manguni, Andy Rompas nampaknya masih panas. Sejauh ini keduanya terlihat masih menerima tantangan Best Seller Campaign Blueprint 10 Februari 2024.