Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Enggan Bahas Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Wecome Best Seller Campaign Blueprint di Website Kami!

Best Seller Campaign Blueprint. Jakarta – Pada Rabu, 24 Januari, tim Indonesia Rabu, 24 Januari Usai kalah dari Jepang pada laga Grup D yang dimainkan Rabu 24 Januari, mereka tetap lolos ke babak 16 besar Piala Asia AFC 2023. Namun, pelatih Shin Tae-yong enggan membicarakan hal tersebut lebih lanjut. Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Enggan Bahas Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Qatar Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al Thuma Doha, Grodah berhasil mengalahkan Samurai Biru 1-3. Ayase Ueda mencetak dua gol untuk Jepang, sedangkan Justin Huebner mencetak gol bunuh diri. Di samping itu, Sandy Walsh mencetak gol tunggal Indonesia.

Apa pun bisa terjadi, kami belum bisa mengatakan apa yang akan terjadi (kemungkinan Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar), jadi kami belum berkomentar, kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari keterangan resmi. Grup Media PSSI.

Usai laga melawan Jepang, pelatih asal Korea Selatan itu meninggalkan para pemainnya. Ia pun menyebut akan menunggu laga grup selanjutnya yang menjadi penentu nasib tim Indonesia di Piala Asia 2023. Shin Tae-yong Minta Liga Indonesia Diperkuat Usai Timnas Indonesia Gugur di Piala Asia 2023

Tim Merah Putih saat ini berada di peringkat ketiga terbaik. Ada dua situasi yang membuat Timnas Indonesia bisa melaju ke babak 16 besar. Di babak pertama, Bahrain kalah dari Yordania dengan selisih 3 gol. Kedua, saat melawan Kyrgyzstan, Oman tidak meraih poin penuh.

“Kami akan istirahat dan melihat hasil pertandingan grup lainnya. Kita lihat apakah lolos ke babak 16 besar. Setelah pertandingan biasanya kami melakukan latihan rehabilitasi, namun kali ini kami istirahat.” kata Shin Tae-yong.

“Saya tidak akan memaksa para pemain untuk menonton pertandingan bersama-sama. Saya pikir lebih baik para pemain bisa bersantai tanpa stres. Jadi saya biarkan mereka menonton secara individu.”

Laga penentu nasib tim Indonesia di Piala Asia 2023 akan digelar hari ini, Kamis, 25 Januari. Laga pertama Bahrain kontra Yordania akan dimulai pukul 18:30 WIB, sedangkan laga Oman kontra Kyrgyzstan akan dimulai pukul 22:00 WIB.

Pilihan editor: Liverpool akan menghadapi Chelsea di final Piala Carabao dan itu akan menjadi cerita yang luar biasa, kata Klopp.

Para pemain Qatar akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Iran di semifinal Piala Asia 2023, kata Tarek Salman. Bacalah secara lengkap.

Iran memperpanjang rekor tak terkalahkan Galanoi menjadi 16 pertandingan dengan kemenangan atas Jepang di perempat final Piala Asia. Baca selengkapnya

Semifinal Piala Asia 2023 antara Iran dan Qatar akan dimainkan pada Rabu 7 Februari 2024 di Stadion Al Thumama di Doha. Bacalah secara lengkap.

Pelatih Korea Selatan Jurgen Klinsmann mengatakan reaksinya biasa saja. Ia gagal memenuhi janjinya membawa Korea juara Piala Asia 2023. Bacalah secara lengkap.

Jordan mencapai final Piala Asia untuk pertama kalinya. Baca selengkapnya

Semifinal Piala Asia 2023 akan dimainkan antara Iran dan Qatar. Pertandingan akan digelar pada Rabu 7 Februari 2024 di Stadion Al Thumama. Bacalah secara lengkap.

Timnas Yordania menorehkan sejarah dengan mengalahkan Korea Selatan untuk melaju ke final Piala Asia 2023. Baca selengkapnya Piala Asia 2023: Shin Tae-yong Enggan Bahas Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Babak 16 Besar

Kelanjutan proses pendaftaran Ragnar Oratmangoen dan Thom Hay menunggu reses DPR yang berlangsung hingga Maret 2024. Bacalah secara lengkap.

Presiden AFC Sheikh Salman bin Ibrahim Al Khalifa memuji prestasi timnas eFootball Indonesia yang menjuarai Piala Asia AFC 2023. Bacalah secara lengkap.

Timnas Yordania mampu mencapai final Piala Asia 2023 dan mengukir sejarah baru. Penting untuk bermain efektif melawan Korea Selatan. Baca selengkapnya